Ameera Hotel Menangkan Futsal Antar Hotel se-Pekanbaru

Ameera-Hotel-Menang-Futsal.jpg
(Istimewa)


RIAUONLINE, PEKANBARU - Ameera Hotel Pekanbaru berhasil memenangkan turnamen Futsal Antar Hotel Se-Kota Pekanbaru yang diselenggarakan oleh Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Riau, di Lapangan Aero Futsal Pekanbaru.

Sebelunya, acara ini digelar selama 2 hari sejak 15-16 Agustus 2022 dalam rangka memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Mulai dari babak penyisihan yang terdiri atas 32 tim itu berlangsung sangat seru. Di babak final, Hotel Ameera bertemu dengan Hotel Stefani dengan score 2-0.

Sementara Juara 2 diraih oleh Hotel Stefani dan Juara 3 diraih Hotel Furaya setelah mengalahkan Hotel Aryaduta melalui adu penalti.

Pada acara penutupan turnamen futsal ini, Piala Bergilir IHGMA Cup DPD Riau diserahkan langsung Ketua IHGMA DPD Riau, Dwi Sutrisnokepada Retta Simanjuntak selaku Owner Representative Hotel Ameera Pekanbaru sebagai piala kemenangan.


"Terima kasih kepada seluruh Tim Futsal dari Hotel Se- Kota Pekanbaru yang telah berjuang dengan luar biasa sehingga acara berlangsung dengan sukses," ujarnya, Selasa 16 agustus 2022.

Tak lupa, Ketua IHGMA Riau ini juga berterima kasih kepada seluruh Panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini dengan baik serta para General Manager Hotel Se-Kota Pekanbaru yang turut mendukung terlaksananya acara ini.

Sekaligus kepada para sponsor acara antara lain Eka Putra Foods, Mitrahotelpku, Fiosa Fillet Dori, Carlsberg, Hydro Coco, Batam Jaya, NA Coffee, GC, Farhan Slipper, Makmur Selaras dan lain-lain.

"Kami berharap agar turnamen Futsal ini dapat digelar kembali pada tahun yang akan datang," imbuhnya.

Sementara itu, piala ini akan dipegang dan berada selama 1 tahun ke depan di Hotel Ameera Pekanbaru. Kepada Tim Hotel Ameera diberikan Trophy Juara 1, Sertifikat dan uang tunai sebesar Rp1.750.000.

Kegembiraan juga dirasakan Tim Hotel Stefani yang berhasil meraih Juara 2. Hotel Stefani mendapatkan Trophy, Sertifikat dan Uang Tunai sebesar Rp1.200.000. Untuk Juara 3 berhasil diraih oleh Hotel Furaya mendapatkan Trophy, Sertifikat dan Uang Tunai sebesar Rp1.000.000,-.

Sedangkan Top scorer diraih oleh pemain dari Hotel Furaya yang mendapatkan uang tunai sebesar Rp250.000, dan arloji atau jam tangan.