Kombes Pria Budi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Marpoyan Damai

Kombes-Pria-Budi26.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi meletakkan batu pertama pembangunan Mapolsek Marpoyan Damai di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Jumat, 17 Juni 2022.

 

Bersama Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Kombes Pria Budi mengatakan, pembangunan Kantor Polsek Marpoyan Damai ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Pekanbaru. 

 

Menurutnya, tanpa adanya sinergi Kepolisian dengan Pemerintah, maka pembangunan kantor tersebut akan sulit terwujud.

 

 

"Mudah-mudahan apa yang diberikan Walikota Pekanbaru menjadi amal jariah dan saya secara pribadi mengucapkan terima kasih," ujar Kombes Pria Budi, Jumat, 17 Juni 2022.

 

Pembangunan Polsek Marpoyan Damai yang terpecah dari Bukit Raya karena warga di Kecamatan Marpoyan Damai sangat padat mencapai 131 ribu orang lebih.


 

"Secara teori dengan banyaknya masyarakat maka dibutuhkan kehadiran polisi disini dengan didirikannya Polsek Marpoyan Damai," terangnya. 

 

Mantan Dirpam Obvit Polda Riau ini berharap, pembangunan Polsek Marpoyan Damai dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Pekanbaru. 

 

"Dengan kehadiran Polsek Marpoyan Damai, warga di sini merasa dijaga dan merasa aman dengan adanya Polisi di tengah-tengah mereka," pungkasnya. 

 

 

Sementara itu, PJ Walikota Pekanbaru Muflihun dalam sambutannya berpesan, ini adalah investasi jangka panjang dan dapat dijaga terus hingga masa yang akan datang.

 

"Kalau kita punya niat bersama, insyaallah bisa terwujud. Kita punya target dua kali APBD untuk menuntaskan Mapolsek Marpoyan Damai ini," tutup Uun sapaan akrab.