Tayang Hari Ini, Film Ngeri-Ngeri Sedap Dapat Sambutan Hangat Warga Pekanbaru

Penonton-film-Ngeri-Ngeri-Sedap.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Film Ngeri-Ngeri Sedap garapan Bene Dion Rajagukguk resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Kamis 2 Juni 2022. 

 

Mengangkat tema keluarga Batak dan dibalut dengan komedi, film ini ternyata mendapat perhatian dari masyarakat Pekanbaru. 

 

Salah satunya Adrian Nasution, seorang pemuda asal Pematangsiantar yang merantau ke Pekanbaru. Ia mengaku film Ngeri-Ngeri Sedap mengingatkannya dengan kampung halaman. 

 

 

"Dan yang aku harus apresiasi sutradaranya Bene Dion. Ini skrip udah kurang lebih 8 tahun dipendingnya. Baru sekarang diproduksi dan hasilnya emang matang," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 2 Juni 2022


 

Diungkapan Adrian apalagi pengambilan gambar pada Film ini lekat sekali dengan budaya Batak, ditambah para pemain yang juga berdarah Batak sehingga feelnya sampai ke penonton. 

 

"Menariknya disinikan itu semua castnya orang berdarah Batak. Pemilihan set lokasi juga mantap. Danau Toba, iconic dan kental. Soundtrack film juga pake Viky Sianipar, Musisi Batak. Pokoknya emang di film ini kental kali batak itu dibuat," terangnya.

 

Tak hanya Adrian, warga Pekanbaru Rina mengungkapkan film ini bukan sekedar komedi semata, tapi menekankan kepada kita bagaimana komunikasi yang baik antara anak dan orang tua. 

 

"Saya bukan orang Batak. Tapi terhibur dengan film ini. Konfliknya keluarga dan permaslahannya terasa dekat. Ceritanya sedih, tapi dibalut komedi. Jadi bentar-bentar nangis, tapi habis itu ketawa lagi," pungkasnya.

 

Sementara itu, Manager CGV Transmart Pekanbaru Victor Simbolon mengungkpakan antusias masyarakat Pekanbaru dalam menonton film Ngeri-Ngeri Sedap memang terbilang cukup tinggi. 

 

"Cukup tinggi. Apalagi di Pekanbaru juga banyak orang Batak. Kemaren aja yang di Bisokop Holiday 88 pas Gala Premiere full set 75 persen. Untuk hari ini, jadwal malam udah setengah terisi, sekitar 42 persen. Mungkin nanti nambah lagi," pungkasnya.