Premiere Imperial Hotpot Trend Terkini Menikmani Sajian Hotpot di Pekanbaru

Premiere-Imperial-Hotpot3.jpg
(Premiere Hotel Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Premiere Hotel Pekanbaru mengenalkan promo terbaru yaitu PREMIERE IMPERIAL HOTPOT. Trend terkini menikmati sajian Hotpot yang bisa dinikmati bersama dengan orang-orang tercinta.

 

Premiere Imperial Hotpot hadir setiap Sabtu mulai dari jam 18.30 s.d 21.30 WIB di The Café Restaurant. Penawaran special terdiri dari 2 jenis pilihan paket, SMALL Package seharga IDR 588.000 nett untuk dinikmati berdua (2) dan LARGE Package seharga IDR 1.588.000 nett untuk dinikmati berenam (6). Selain mendapatkan paket hotpot sesuai yang sudah dipesan, serangkaian all you can eat buffet juga bisa didapatkan untuk berdua yang ambil Small Package dan untuk berenam yang ambil Large Package.

 

Adapun paket hotpot yang didapat hanya dibedakan dari banyaknya porsi makan berdua dan berenam. Namun untuk jenis makanan dipaket hotpotnya sama yang terdiri dari shortplate / daging sapi, ayam, ikan, udang, cumi, bakso sapi, bakso udang, bakso ikan, pangsit ayam, kulit tahu, tahu jepang, aneka sayur, aneka jamur, mie dan telor ayam.

 

 

Untuk isian hotpotnya juga bisa penambahan jika sekiranya yang kamu suka kurang banyak dan ingin makan lagi. Tentunya ini ada penambahan biaya yang harganya disesuaikan dengan jenis isian hotpot yang kamu mau. Pajangan porsi penambahan bisa kamu lihat di FRESH CORNER yang sudah dipersiapkan dan staff kami akan membantu mencatat apa yang diinginkan.

 


Untuk kuah hotpotnya bisa dipilih 2 (dua) dari 4 (empat) jenis pilihan, yaitu Mala Soup, Chicken Collagen Soup, TomYam Soup dan Clear Soup. Signature kuahnya ada di Mala dan Chicken Collagen yang merupakan pilihan kuah favorite dalam dunia perhotpot-an. Untuk kuah Free Flow ya namun tidak bisa berubah dari pesanan awal saat free flow.

 

Rangkaian all you can eat Buffet juga gak kalah lengkap dengan isian hotpotnya. Buffetnya terdiri dari aneka makanan pembuka, kue, gorengan, olahan nasi dan mie, olahan ayam dan ikan, sayuran, aneka buah, aneka minuman dan yang paling diminati, es krim cone.

 

Untuk ALL YOU CAN EAT BUFFET ini sendiri bisa kamu nikmati terpisah tanpa harus mengambil paket hotpot dengan harga IDR 150.000 nett per orang. Oh ya, biaya ini juga akan ditagihkan jika kamu datang bertiga dan hanya mengambil Small Package Hotpot. Maka 1 (satu) orang akan dikenakan biaya tambahan IDR 150.000 nett diluar harga Small Package itu sendiri. Penambahan Buffet hanya maximal diberikan 2 orang setiap jenis Package Hotpot.

 

Untuk penambahan buffet anak-anak, biaya yang dikenakan akan diukur sesuai dengan tinggi badan si anak. Tinggi 120 cm kebawah, Gratis dan Tinggi 120 cm keatas dikenakan biaya normal senilai IDR 150.000 nett per anak.

 

 

 

Premiere Imperial Hotpot ini bisa juga kamu pesan dihari lainnya dengan syarat melakukan pemesanan 2 (dua) hari sebelum kedatangan. Namun jika kamu memesan diluar hari Sabtu, maka kamu tidak mendapatkan all you can eat buffetnya. Sebagai gantinya kamu bisa menikmati Small Package ini untuk 3 (tiga) orang dan Large Package untuk 8 (delapan) orang.

 

Nah, tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan trend hotpot kekinian ini untuk dinikmati bersama yang tersayang apalagi sampai kehabisan antrian karena LIMITED HOTPOT yang tersedia. Untuk informasi lainnya dan pemesanan bisa langsung menghubungi tim kami melalui Whatsapp (text only) di 0812 6733 3809 atau 0813 7806 8700. Kami tunggu kedatangannya.