Hadir di Pekanbaru, New Honda Genio Tampil dengan Fitur Terbaru

New-Honda-Genio.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Setelah sempat diluncurkan pada 14 Maret 2022 lalu, kini PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer wilayah Riau resmi merilis New Honda Genio, di Mal SKA Pekanbaru, Jumat 1 April 2022. 

 

Kali ini New Honda Genio hadir dengan ubahan desain yang mempekuat karakternya,  didukung fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya dan disesuaikan dengan masa kini. 

 

Regional Head PT CDN Riau, Arifin mengatakan Honda terus berupaya untuk menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan minat konsumen. 

“Harapannya New Honda Genio bisa menjadi teman bagi anak muda di Riau saat ini dengan desainnya yang trendy, ikonik, performa yang lincah dan didukung fitur komplit yang fungsional," ujar Arifin.

 

Dikatakan Arifin para konsumen juga tidak perlu khawatir, pasalnya sepeda motor Honda khususnya Genio dipastikan ketersediannya.

 

"Karena Genio produk baru kami pastikan ketersediannyam Jadi tak lerlu khawatir apalagi kita didukung jaringan AHHAS yang tersebar di Riau. Tapi bukan hanya Genio dan semua tipe motor yang dipasarkan," tuturnya. 

 

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN Riau menambahkan selama pameran berlangsung pihaknya akan memberikan program dan kemudahan bagi konsumen yang ingin langsung membawa pulang New Honda Genio. 

 

"Hanya uang muka mulai dari 1,6 juta rupiah saja, sudah mendapatkan Jaket Eksklusif. Namun setiap program tersebut sudah disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya. 


 

Sebagai informasi, New Honda Genio hadir dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan dibandrol dengan harga on the road (OTR) Rp19.637.000, yang tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. 

 

Sementara itu, tipe CBS-ISS dibanderol dengan harga OTR Rp 20.220.000, yang juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

 

 

 

 

 

Sedangkan menyinggung soal launching New Honda Genio dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara diantaranya penampilan menarik dari Villay Music dan Glossy Dancer. 

 

Para pengunjung bisa mengunjungi booth pameran New Genio dengan berbagai varian dan warna. Tersedia juga test ride bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi bekendara menggunakan New Honda Genio, dan bekesempatan mendapatkan hadiah e-wallet dengan total hadiah 2,5 juta rupiah bagi yang beruntung.