Komunitas Honda Jelajahi Pekanbaru Pakai All New Honda Vario 160

komunitas-honda.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Usai proses launching All New Honda Vario 160 pada Februari lalu, Honda Vario Club (HVC) mengadakan rolling city menggunakan All New Honda Vario 160, Rabu 16 Maret 2022.

Berbagai komunitas motor Honda dari barbagai daerah yaitu Pekanbaru, Meranti, Dumai, Ujung Batu, Bagan Siapiapi dan Sorek berkumpul dan ikut merasakan ketangguhan All New Honda Vario 160 dalam perjalanan rolling city kali ini.

Aldi Hadi selaku PIC Community PT CDN Riau mengatakan aktivitas Proud to Ride All New Honda Vario 160 menjawab rasa penasaran komunitas Honda yang sebelumnya telah mengikuti keseruan live instagram Ngoprek pada Regional Public Launching lalu dan membahas teknologi dan technical knowledge.

“Kali ini kita bisa merasakan langsung performa All New Honda Vario 160 di jalan raya," ujar Adi Hadi, Rabu (16/4/2022).


Sementara, Member HVC Pekanbaru, Aron mengatakan keseruan tercipta karena tingginya antusias dari para komunitas dalam kegiatan Proud to Ride All New Honda Vario 160.

“All New Honda Vario 160 tarikannya responsif, designnya keren, tapi untuk masalah kenyamanan gak perlu ditanyakan lagi, ini motor nyaman banget terutama saat di bawa menikung," tutupnya.

Sebagai informasi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, aktivitas Proud to Ride All New Honda Vario 160 start dari Main Dealer CDN Riau menuju ke jalan protocol yang ada di Kota Pekanbaru dan berakhir di D’Keboen Park dalam kegiatan gathering bersama komunitas.

Gathering ini kemudian dilanjutkan dengan kegiatan berkemah yang dihadiri total 40 bikers dari komunitas Honda.