Karyawati Bank Riau Kepri Meninggal, Humas: Manajemen dan Pegawai Berduka

Iin-sundari5.jpg
(Anes Sadewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Karyawati Bank Riau Kepri (BRK), Iin Sundari meninggal saat insiden lakalantas di jalan Lintas Timur, Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Indragiri Hulu, Riau, Minggu, 13 Februari 2022 malam. 

 

Mobil travel jenis Kijang Inova BM 1581 QE yang ditumpanginya mengalami pecah ban, sehingga oleng dan menabrak truk BM 8358 ZU dari arah berlawanan. 

 

Akibatnya, Iin meninggal saat kejadian, sedangkan pengemudi (supir) travel inisial Y (34) mengalami luka berat, kemudian penumpang Deri (24) mengalami luka ringan, begitu juga dengan penumpang bernama Galuh Dwiyono (43), kemudian penumpang bernama Depraj (19) mengalami luka berat.

 

Menanggapi hal ini, Humas Bank Riau Kepri, Edi Wardana menyampaikan ucapan belasungkawanya. 

 Lakalantas26

Travel pecah ban hantam truk di Jalan Lintas Timur Indragiri Hulu, Minggu, 13 Februari 2022 pukul 19.30 WIB/Dok Bripka Hairani

 

"Manajamen dan seluruh pegawai turut berduka cita atas kejadian ini, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya dan keluarga diberikan ketabahan serta kesabaran," ujar Edi Wardana kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 14 Februari 2022.


 

Sejumlah papan karangan bunga dari berberapa kantor cabang Bank Riau Kepri juga menyampaikan ucapan belasungkawa mereka. 

 

Saat ini, rekan korban dan kerabat terus berdatangan ke rumah duka yang ada di

 

Sebelumnya, mobil travel tersebut bertolak dari Pekanbaru mengantar penumpang ke Rengat dan Tembilahan, sesampainya di Lintas Timur, mobil travel mengalami pecah ban, hilang kendali dan menabrak mobil truk yang berlawanan arah.

 

 

Mobil travel ini hilang kendali, lalu bertabrakan dengan dump truk dari arah yang berlawanan dan kecelakaan tak bisa dihindari," tutup mantan Kasatlantas Polres Kuansing tersebut, AKP