Warga Dumai Siap-siap, Pagi Hingga Sore Hari Kotamu Diguyur Hujan

hujan55.jpg
(okezone.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Yasir  mengatakan, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang. Potensi hujan ini terjadi disebagian wilayah Riau, Kamis, 10 Februari 2022.

 

Untuk pagi, potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Siak, Bengkalis, Kepulaun Meranti, dan Kota Dumai.

 

 

Di siang hingga sore hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian besar wilayah Provinsi Riau. Untuk wilayahnya, Kabupaten Kampar, Bengkalis, Siak, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Pelalawan, Kepulaun Meranti, Indragiri Hilir, dan Kota Dumai.

 

“Malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Riau,” katanya.

 

Untuk wilayahnya, Kabupaten Rokan Hilir, Bengkalis, dan Kepulaun Meranti,


 

Lebih lanjut, Yasir menjelaskan, untuk dini hari, potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat terjadi disebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kepulaun Meranti, Siak, Kampar, Rokan Hilir, dan Kota Dumai.

 

Suhu Udara di Riau hari ini berada di angka 22.0-32.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 60-100 persen. Sementara arah angin berhembus ke arah Selatan - Barat dengan kecepatan 10-30 Km/jam.

 

“Prakiraan gelombang berkisar antara 0.50 - 1.25 m (rendah),” pungkasnya.