Tinjau Vaksinasi di Polsek Tampan, Kapolresta Ingatkan Kembali 3 Tugas Pokok Polri

Kombes-Pria-Budi14.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi meninjau kegiatan vaksinasi di gerai vaksin Mapolsek Tampan, Kamis, 27 Januari 2022.

 

Kombes Pol Pria Budi menyampaikan rasa syukurnya atas menurunnya angka Positif Covid-19 di Kota Pekanbaru.

 

"Alhamdulillah saat ini angka positif Covid-19 di Kota Pekanbaru sudah menurun dan terkendali. Tetap semangat dan terus bekerja keras dalam menurunkan angka positif Covid19 , terutama para Bhabinkamtibmas agar tetap semangat dalam bertugas serta terus menjaga kesehatan," ujar Kombes Pria Budi, Kamis, 27 Januari 2022.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan jauhi kerumunan."

 

Selanjutnya mantan Dirpam Obvit Polda Riau ini juga mengatakan untuk memperkuat Harkamtibmas dengan tiga tugas pokok polri yang paling utama. 


 

 

 

"Saya meminta perkuat kembali Harkamtibmas karena tugas pokok polri sejatinya hanya 3, yang pertama pandai memberi pemahaman kepada masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri, kedua Penegakan hukum dan terakhir polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tegas Kombes Pria Budi. 

 

Selanjutnya, Kombes Pria Budi beserta rombongan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi di Polsek Tampan di dampingi oleh Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama.