Selain Indomaret, Jazz Putih Matik Juga Tubruk Honda Vario

Honda-Jazz-tabrak-indomaret3.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Insiden kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Honda Jazz warna putih dengan nomor polisi BM 1939 AX terjadi di jalan Imam Munandar, Harapan Raya, Kecamatan Bukit Raya, Minggu, 9 Januari 2022 sekitar pukul 23.30 WIB. 

 

Akibatnya, penumpang dalam mobil tersebut mengalami luka dan sejumlah pengunjung Indomaret juga terluka akibat insiden ini. 

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantanto mengatakan mobil jenis matic tersebut juga menabrak kendaraan roda dua di depannya. 

 

 

"Mobil yang dikendarai Djunaidi terparkir di depan Indomaret, tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sepeda motor Honda Vario B 3474 UMP," ujar Kompol Angga dalam keterangannya, Senin,  10 Januari 2022.

 

Honda Jazz tabrak indomaret4

 

Satu Unit Mobil Honda Jazz Warna Putih dengan nomor polisi BM 1939 AX menabrak toko ritel Indomaret di jalan Imam Munandar Harapan Raya, Pekanbaru sekitar pukul 23.30 WIB/DEFRI CANDRA /Riau Online


 

Dalam insiden ini dua orang pengunjung Indomaret mengalami luka dan dibawa ke Klinik Siaga Medika. 

 

"Dua orang korban tersebut yakni, M Rikhan Pratama Riski (18) mengalami luka di kaki dan tangan kanan, sedangkan Irfan Mauris (21) mengalami luka di kaki kiri," terangnya. 

 

 

 

 

Kompol Angga juga menjelaskan sebelum kejadian si sopir, Djunaidi tengah memarkirkan mobil di depan indomaret,  namun tiba-tiba mobil putih tersebut melaju dengan sendiri hingga menabrak pintu kaca toko ritel tersebut.