Tahun ke-4, 212 Mart Soebrantas Panam Optimis Bertahan di Masa Pandemi

milad-mart.jpg
(Haslinda/ RIAUONLINE)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - 212 Mart Soebrantas Panam atau usaha ritel yang didirikan melalui komunitas muslim dengan naungan Badan Hukum PT. Intan Payung Berkah sudah memasuki tahun ke-4 pada 02 Desember 2021 kemarin.

Direktur PT Intan Payung Berkah, Dina Yuliana mengungkapkan rasa syukur karena masih mampu bertahan di tengah masa pandemi seperti ini.

"Sebenarnya di tengah masa pandemi seperti ini, di tengah gugurnya usaha-usaha ritel maka kami ada sedikit syukuran untuk berterima kasih kepada Allah. Syukuran kecil-kecilan antara kita dan sesama masyarakat. Alhamdulillah Kita sudah melangkah ke tahun ke empat meski dalam kondisi seperti ini. Maka itu yg harus disyukuri," ujar Dina Yuliana kepada Riauonline.co.id, Selasa 7 November 2021.



Diungkapkan Dina, di usia yang ke-4, 212 Mart Soebrantas Panam optimis dapat menyajikan pelayanan berkualitas serta memberi manfaat yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Sebagaimana program berbagi yang telah dijalankan sepanjang 4 tahun ini.

"Harapannya ke depan bisa lebih baik lagi dari tahun ini. Tentunya kita berharap bisa keluar dari musibah pandemi Covid-19," tuturnya.

Sementara itu, dalam memeriahkan acara ulang tahun, 212 Mart Soebrantas Panam pun menggelar berbagai lomba, diantaranya lomba belanja dengan nominal yang telah ditetapkan tim panitia, lomba mewarnai, lomba menggambar dan juga lomba pidato kisah Rasulullah SAW.

Meski keikutsertaan masyarakat dibatasi namun tidak mengurangi keseruan lomba pada saat itu.

"Untuk berbagi di masa pandemi ini kita lebih ke arah lomba. Tapi bukan sesuatu yg besar besaran, kita dibatasi sebagaimana kebijakan saat ini. Kalau untuk acara sosial biasanya kita mengemasnya di bulan Ramadan. Tapi kita juga selalu berbagi di Jumat berkah. Intinya berbagi tidak terpatok sama satu event saja seperti ulang tahun," tutupnya.