Suriyati dan 3 Anaknya Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

kebakaran-kubang-jaya4.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, KAMPAR-Peristiwa memilukan menimpa keluarga Safar. Istri dan tiga orang anaknya ditemukan tewas dalam insiden kebakaran di rumahnya, Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Kampar.

Empat orang korban di antaranya, Suriyati istri pemilik rumah, Ramadani Syafitri, Selvina Putri dan Hasim Zhafran tewas dalam peristiwa kebakaran.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Rusyandi Zuhri Siregar mengatakan, pemilik rumah bernama Safar mengalami luka bakar pada bagian tangan.

“Syafar mengalami luka bakar pada bagian tangan. Sedangkan empat korban yang meninggal dunia telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,” ungkapnya, Senin, 8 November 2021.

Ia menyebut, kejadian berawal pada Minggu malam, saat itu warga mendengar teriakan minta tolong dari pemilik rumah.

 

“Mendengar teriakan tersebut saksi keluar rumah dan melihat api telah membakar rumah Safar. Selanjutnya warga perumahan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya namun api semakin membesar, kemudian warga menghubungi Dinas Pemadam kebakaran,” jelas AKP Zuhri.

AKP Zuhri menjelaskan, keempat korban tewas ditemukan di dalam kamar mandi rumah.


“Tim Inafis Satreskrim Polres Kampar datang melakulan olah TKP, sementara Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi terkait kejadian tersebut,” tuturnya.

Hingga saat ini, tim masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kebakaran.

 

“Kondisi rumah cukup sempit karena usaha jualan barang harian, sedangkan akses pintu masuk dan keluar cuma satu pintu, di bagian ruang tengah banyak barang dagangan, mungkin penyebab korban sulit keluar,” jelasnya.

Untuk saat ini, lokasi dipasangi garis polisi dan dalam pengawasan polisi.