Bocah Kaget Lihat Kasa Hutagaol Tergantung saat Bermain di Rumah Kosong

Penemuan-mayat5.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang pria ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah kosong di Jalan Melur Ujung, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, kejadian penemuan matat laki-laki dalam kondisi tergantung berawal dari sekelompok anak-anak yang bermain di sekitar area rumah dan melihat seseorang tergantung di dalam rumah kosong.

“Ada anak-anak yang sedang bermain di sekitar area di samping pasar kaget, melihat seseorang tergantung di dalam rumah kosong,” ucap Kompol Ambarita, Jumat, 25 Juni 2021.

Kompol Ambarita menambahkan, anak-anak tersebut kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada pengurus panti asuHAN tempat mereka tinggal.

 “Pengurus panti kemudian memberitahukan kepada pengurus ronda di daerah tersebut. Saat saksi datang di TKP, ia melihat seseorang sedang tergantung di dalam rumah kosong yang belum selesai pembangunannya,” terangnya.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Tampan menuju lokasi untuk mengamankan lokasi dan selamjutnya menghubungi unit identifikasi Polresta Pekanbaru.


“Diketahui korban bernama Kasa Hutagaol, warga Jalan Melur Ujung, Kelurahan Sidomulyo Barat, Pekanbaru,” jelasnya.

Selanjutnya jenazah dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk diselidiki penyebab kematian.