Fernando "Raja" Jambret Jalanan di Pekanbaru Ditembak Polisi Usai Beraksi

Pelaku-jambret9.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Aparat Polsek Senapelan ringkus pelaku jambret yang beraksi di belasan lokasi, karena berusaha kabur saat ditangkap polisi terpaksa memberikan tindakan tegas terukur terhadap pelaku.

Kejadian berawal ketika korban hendak menyebrang jalan, kemudian tiba dua orang pria tak dikenal membawa sepeda motor mendekat kepada korban dan menarik kalung emas yang dikenakan korban.

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, setelah mendapatkan laporan, tim opsnal Polsek Senapelan melakukan penyelidikan dan menangkap dua pelaku atas nama Fernando dan Danil.

“Saat pengembangan TKP jambret yang dilakukan Fernando,  pelaku berusaha melawan untuk melarikan diri, tim terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur. Tersangka kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” tuturnya, Selasa, 25 Mei 2021.


 

 Kombes Nandang menambahkan, dari pengakuan tersangka, dirinya telah melakukan jambret di 16 lokasi berbeda di Pekanbaru.

“Adapun barang bukti yang diamankan petugas diantaranya, seuntai kalung emas, satu unit sepeda motor dengan nopol BM 5341 ZAO,” jelasnya.