Sejumlah Nama Calon Ketua Muncul Jelang Muswil DPW PPP Riau, Siapa Saja?

ilustrasi-PPP.jpg
(internet)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII pada 28 dan 29 Mei di Kota Pekanbaru.

Muswil ini akan beragendakan salah satunya memilih ketua DPW PPP Riau yang saat ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni Mursini.

Sejumlah nama diisukan akan maju pada kontestasi tersebut. Terkini Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Rohil, Husaimi Hamidi menyebut siap maju.

Selain itu ada Zulkarnain Kadir mantan Sekretaris DPRD Riau sekaligus anak dari pendiri PPP Riau Kadir Abbas disebut akan maju merebut posisi Ketua DPW.


Dua anak mantan ketua DPW PPP Riau, Almarhum Aziz Zainal yakni Yuyun Hidayat dan Afrizal Hidayat juga disebut akan maju meneruskan kiprah sang ayah.

Ketua Panitia Muswil, M Arpah mengatakan bahwa pasca terbentuknya kepanitiaan saat ini, seluruh panitia sudah bekerja, berjalan sesuai seksi/bidang masing masing.

"Waktu pelaksanaan sudah ditetapkan DPP, tanggal 28 dan 29 Mei 2021. Kita tetap mentaati dan mengikuti protkes 5M, mudah mudahan berjalan lancar," ujar Arpah, Senin, 17 Mei 2021.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Riau ini Peserta Muswil terdiri dari 12 DPC kabupaten/kota se Provinsi Riau, ditambah Pengurus Harian DPW PPP Riau.

"Pemilihan ketua DPW nanti mekanismenya tidak mendaftar, tapi sistem formatur berdasarkan PO organisasi dan AD ART Partai," kata Arpah lagi.