PHRI Riau Komitmen Cegah Praktik Prostitusi di Hotel

Nofrizal8.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Riau, Nofrizal berkomitmen mendukung segala bentuk pencegahan praktik prostitusi di hotel-hotel yang ada di Kota Pekanbaru.

"Kami mengimbau agar seluruh pemilik perhotelan yang ada di Provinsi Riau, khususnya yang tergabung di dalam PHRI untuk bersama-sama mencegah kegiatan prostitusi di hotel-hotel," katanya kepada wartawan.

Salah satu bentuk pencegahan yang tengah dilakukan PHRI Provinsi Riau menurut Nofrizal adalah dengan dipasangnya spanduk di sejumlah hotel yang merupakan anggota atau bagian dari PHRI Provinsi Riau. Salah satunya di Hotel Resti Menara di Jalan Sisingamangaraja.


Spanduk itu sendiri bertuliskan ‘PHRI Riau berkomitmen dalam mendukung pencegahan prostitusi di hotel-hotel yang ada di Pekanbaru’.

Nofrizal yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini mengatakan, pencegahan praktik prostitusi dilingkungan hotel ini juga merupakan program dari Polda Riau untuk menekan adanya perdagangan manusia dan tindak kriminalitas.

"Kami imbau seluruh anggota PHRI Riau untuk berkomitmen dan tanggap serta dapat bekerjasama dengan aparat kepolisian jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.