Dukung AHY, Fraksi Demokrat Tegaskan Tak Ada Kader Membelot

fraksi-demokrat.jpg
(sigit/Riauonline)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seluruh anggota fraksi Demokrat DPRD Riau tegas mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua DPP Demokrat.

Dipimpin ketua fraksi, Agung Nugroho seluruh anggota fraksi Demokrat menyatakan dukungannya mewakili Dapil masing-masing.

Agung Nugroho mewakili Dapil Pekanbaru, Eva Yuliana mewakili kampar, Kelmi Amri Rokan Hulu. Manahara Napitupulu mewakili dapil Kuansing-Inhu,

Selanjutnya Zulkifli Indra dapil Rokan Hilir, Tumpal Hutabarat Pelalawan Siak, Agus Triansyah dapil Inhil, Eddy Yatim mewakili Meranti Dumai Bengkalis.

Terlihat hanya Syahroni Tua asal dapil Pekanbaru yang tidak hadir dalam kesempatan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, fraksi Demokrat menyatakan menolak KLB yang dilaksanakan di Sibolangit, Sumatera Utara jumat lalu.

"Kami fraksi Demokrat DPRD Riau menolak hasil KLB tersebut," tegas Agung mewakili anggota fraksi.

Ia juga menyatakan tak ada kader Riau yang menghadiri KLB dan tegas mendukung Riau AHY.

"Saya pastikan tidak ada kader aktif di fraksi Demokrat yang menghadiri KLB di Sibolangit. Kami dengan tegas menyatakan saat ini dan seterusnya ketua Demokrat ada AHY, Masyarakat, pendukung, dan simpatisan se Provinsi Riau sangat menginginkan Demokrat Dipimpin AHY. " ujar Agung.

Agung berharap dukungan masyarakat terhadap kepemimpinan AHY untuk dapat mempertahankan kepemimpinannya.

"Kami meminta doa agar pemimpin yang sah, AHY dan pengurus DPP diberi kekuatan untuk melawan rencana tidak baik yang kita saksikan secara terang benderang, Kami meminta dukungan agar partai Demokrat dapat diberikan amanah konsisten menyuarakan kepentingan masyarakat di atas segalanya," tutup Agung.