Tim Raimas Bono Polda Riau Razia Tempat Hiburan Malam Di Pekanbaru

razia-hiburan-malam.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Keberadaan karaoke (hiburan malam) sering dijadikan tempat mesum dan peredaran narkoba oleh sejumlah oknum tak bertanggung jawab.

Untuk mencegah hal tersebut, Tim Raimas Bono DitSamapta Polda Riau menggelar razia di tempat hiburan malam untuk mencegah peredaran barang haram tersebut.

Tim yang beranggotakan 10 orang bergerak dari jalan Nangka menuju jalan SM Amin Pekanbaru untuk memeriksa tempat hiburan malam yang diduga dijadikan sebagai tempat pesta narkoba.

"Giat kita kali ini, memantau sejumlah tempat hiburan malam di Pekanbaru untuk mencegah peredaran narkoba di lokasi tersebut," ucap Danton III Kompi 1 DitSamapta Polda Riau, Ipda Toriq Akbar kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 28 Februari 2021 dinihari.


Beruntung pada Excetive Bintang Karaoke yang berada di jalan SM Amin, Kecamatan Tampan tidak ditemukan benda mencurigakan serta pengunjung yang (positif) menggunakan narkoba.

"Walau tidak ada ditemukan narkoba, kita meminta kepada pemilik karaoke serta pengunjung untuk tidak terlibat dalam peredaran barang haram tersebut," pungkasnya.

Kegiatan razia di tempat hiburan malam akan terus dilakukan oleh DitSamapta Polda Riau setiap malam Minggu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Sebelumnya, Tim Remas Bono DitSamapta Polda Riau menggelar kegiatan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah atau jembatan Siak IV jalan Sudirman Ujung, Pekanbaru, Minggu, 28 Februari 2021 dinihari.

Ratusan warga yang nongkrong di Jembatan Siak IV kelabakan saat petugas kepolisian dari Tim Remas Bono datang dengan motor patroli.