Kenalkan FAW, PT Gaya Makmur FAW Motor Gelar Exhibition dan Gala Dinner

faw.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ Dara Fitria)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Demi memperkenalkan produk First Automobile Work (FAW) kepada masyarakat Riau, PT Gaya Makmur Mobil selaku Agen Pemegang Merk (APM) tunggal FAW (First Automobile Work) Truck di Indonesia melalui PT Gaya Makmur FAW Motor menggelar Exhibition dan Gala Dinner di Ska Co Ex, Pekanbaru.

Salah satu daya tariknya mereka tidak segan-segan memberikan harga khusus bagi customer yang membuka PO (purchase order) atau SPK (surat pemesanan kendaraan) selama exhibition berlangsung.

" Kami juga menyediakan berbagai hadiah di cabutan doorprize pada malam gala dinner. Hadiahnya berupa peralatan elektronik atau rumah tangga seperti kulkas, televisi hingga sepeda motor," sebut Kepala Cabang PT Gaya Makmur FAW Motor Pekanbaru, Martin Simamora melalui rilisnya, Jumat, 26 April 2019.

FAW merupakan produsen kendaraan dan spare part untuk mobil, bus dan truk nomor 1 di Cina. Produk-produk FAW yang ditawarkan juga beragam, dapat dipergunakan untuk bidang pertambangan, perkebunan, konstruksi, maupun logistik.

" Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat. Dari berbagai tipe produk kami, yang menjadi handalan adalah truk logging, truk tanki dan dump truck," imbuhnya.

Melalui PT Mitra Angkutan Sejati (MAS Group) heavy equipment transport menawarkan delapan jasa kepada customer.


Pertama towing car adalah truk berukuran sedang untuk menjawab kebutuhan mobilisasi dengan pelayanan yang aman, nyaman dan harga yang kompetitif.

Selain dapat digunakan untuk mengangkut mobil kecil, truk towing ini sudah dimodifikasi agar mampu menagngkut alat berat mini.

Kedua, low bed trailer adalah truk trailer yang mempunyai lantai sasis yang rendah dan dilengkapi jembatan besi untuk mengangkut barang-barang yang over tingginya.

Ketiga U bed trailer adalah alat berat dengan ukuran lebih besar atau lebih panjang memerlukan angkutan khusus dengan lantai yang lebih rendah dan lebar.

Keempat dolly trailer adalah jenis trailer yang sasisnya mempunyai roda berbaris di belakang sasis yang berfungsi agar lantai trailer bisa lebih rendah.

Kelima self loader untuk mengangkut peralatan berat seperti excavator, ales dan lainnya. Keenam, truk trailer atau flat bed trailer adalah jenis kendaraan yang didesain untuk muatan container atau peti kemas dan cargo.

Ketujuh emergency unit dan kedelapantruk CPO adalah truk yang dirancang untuk mengangkut muatan minyak sawit kasar.