Jangan Lewatkan! Nginap di Grand Elite Hanya Rp 500 Ribuan/Malam

Grand-Elite-Hotel.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE.PEKANBARU - Bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke-13 serta dengan Natal dan Tahun Baru. Grand Elite Hotel, Pekanbaru memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya.

Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru, Henni Rasmonowati menyebutkan bahwa dalam hari yang berbahagia ini, mereka memberikan penawaran harga kamar yang menarik dengan nama Festival Season Promo.

"Festival Season Promo merupakan bentuk penawaran harga kamar yang jauh lebih murah dari harga yang biasanya kami tawarkan," jelasnya, Senin, 24 Desember 2018.

Yakni Limited Rooms dengan tarif Rp 500 ribu saja untuk setiap malamnya.

Tarif ini akan berbeda jika pemesanan dilakukan pada tanggal 31 Desember 2018. Harga paket kamar akan berubah menjadi Rp 778.880.


"Jika pelanggan kami melakukan pemesanan pada 31 Desember 2018 harganya berubah menjadi Rp.778.880 net. Itu sudah termasuk dinner pax untuk dua orang," tandasnya.

Selain memberikan perhatian lebih. Tambah Henni, ini juga merupakan apresiasi mereka kepada palanggan yang selalu menjadikan hotel sebagai alternatif sebagai sarana penginapan.

"Ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi kami selain dari perayaan ulang tahun kami," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id