Pengen Ngopi Bareng Fahri Hamzah? Ini Syaratnya...

ngopi-bareng-Fahri-Hamzah.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jangan cuma bisa lihat di layar kaca televisi saja. Kini warga Pekanbaru dapat langsung bertemu dengan sosok Wakil Ketua DPR RI yang cukup fenomenal, Fahri Hamzah.

Tak hanya itu, masyarakat juga turut diajak untuk ngopi bareng bersama tokoh yang dibesarkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Ketua Pelaksana acara Ngopi Bareng Fahri Hamzah dan Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Chapter Riau, Juprizal mengatakan syarat untuk dapat bertemu dan ngopi bareng cukup mudah. Peserta hanya cukup melakukan registrasi melalui pesan singkat berbayar, SMS,

"Untuk pendaftaran peserta Ngopi Bareng Fahri Hamzah dan Deklarasi Garbi Chapter Riau hanya dengan cara mengirimkan sms dengan format: NIK/ Nama/ Asal dan kirim ke 0823 8594 3161," katanya, Kamis, 8 November 2018.

Usai registrasi, peserta dapat langsung bergabung dalam acara yang digelar pada, Minggu, 11 November 2018, di Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru.

"Insya Allah kita akan menghadirkan Fahri Hamzah di Bumi Lancang Kuning," jelasnya.


Selama di Pekanbaru, Fahri Hamzah akan memberikan motivasi-motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan Garbi serta masyarakat di Provinsi Riau.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kamu karena acara ini juga turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat se-Provinsi Riau.

Garbi adalah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang baru tumbuh dari bawah. Anggota dari Garbi adalah kumpulan orang yang mengorganisir diri tentang ide Arah Baru Indonesia.

Nantinya Garbi akan menjadi wadah dalam menjual gagasan Indonesia ke depan yaitu menjadi kekuatan kelima dunia dengan empat pilar atau modal utama Garbi yaitu Islam, Nasionalisme, Demokrasi dan Kesejahteraan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id