Ingin Kuliah? Ayo Daftarkan Dirimu ke Unilak!

Unilak-buka-pendaftaran-mahasiswa-baru.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pasca pengumuman kelulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN), sebagian pelajar yang tidak lulus tentu akan mencari perguruan tinggi swasta untuk kuliah.

Di Riau saat ini banyak universitas swasta berkualitas,salah satunya Universitas Lancang Kuning (Unilak).

Jadi, bagi pelajar yang ingin kuliah, ayo daftarkan dirimu ke Unilak, ungkap Wakil rektor I Unilak Dr Junaidi, Rabu 4 Juli 2018.

Dijelaskanya, Kampus Unilak memiliki sembilan fakultas dan 21 program studi. Saat ini seluruh fakultas dan prodi di Unilak telah akreditasi A dan B.

Junaidi menambahkan bahwa, mahasiwa yang kuliah di Unilak dididik untuk mampu di dunia kerja dan diterima di lapangan kerja. Dan ini sudah terbukti dengan banyaknya menduduki posisi strategis baik di pemerintahan maupun Swasta.


Dalam penerimaan mahasiswa baru ini unilak memberikan berbagai macam beasiswa diantaranya beasiswa hafiq Qur'an, beasiswa prestasi di bidang akademik, bidang seni dan olahraga.

Para penerima beasiswa ini gratis uang SPP dan uang pengembangan. Syarat utama harus menjadi mahasiswa Unilak dulu.

"Saat ini bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar bisa langsung ikut ujian dan hasilnya langsung keluar, proses cepat dan bisa langsung daftar ulang, jadi lebih hemat waktu," tutup Junaidi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id