Jadi Jurkam Firdaus-Rusli, SBY Dipastikan Hadir di Bangkinang

Ketua-Umum-Demokrat-SBY.jpg
(Indowarta.com)

 


LAPORAN : HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Presiden ke 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan menjadi juru kampanye akbar untuk Pasangan Calon Nomor Urut 3 Firdaus Rusli di Bangkinang.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar, ia mengatakan SBY akan mengunjungi Riau untuk menambah kekuatan Firdaus Rusli menjelang kampanye ini.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan beliau pada 21 Juni, bisa menambah kekuatan dan kita bisa menang di Pilgubri," ungkap Asri Auzar kepada RIAUONLINE.CO.ID,Senin, 18 Juni 2018.


Nantinya SBY, lanjut Asri, akan tiba di Pekanbaru pada pukul 10.30 WIB, dan langsung bergerak ke Kampar tepatnya lokasi kampanye, yakni di lapangan Merdeka, Kota Bangkinang.

"Setelah mensosialisasikan Firdaus-Rusli, pak SBY akan kembali ke Pekanbaru, untuk menggelar pertemuan dan acara ramah tamah bersama kader Demokrat," tambah Asri.

Selain ditemani istri Ani Yudhoyono, SBY juga akan ditemani beberapa petinggi Demokrat juga akan hadir seperti Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan, dan sejumlah kader utama lainnya.

"Buk Ani datang, tapi AHY tidak hadir karena ada kesibukan lain,"ujar anggota DPRD Riau.

Sebelumnya, Asri Auzar kepada RIAUONLINE.CO.ID, beberapa waktu lalu menuturkan bahwa pak SBY akan diragukan hadir karena memiliki sejumlah agenda lainnya.

"Alhamdulillah, tanggal 21 nanti, kalau tidak ada halangan beliau akan hadir,"tutupnya.