Lanud Roesmin Nurjadin Santuni 100 Anak Yatim

Buka-bersama-Danlaud.jpg
(Tanjung)

LAPORAN : HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin (Lanud Rsn) menyerahkan santunan kepada 100 orang anak yatim yang berada di sekitar lingkungan Lanud Rsn dalam acara Buka Bersama Keluarga Besar Lanud Rsn, di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Kamis, 31 Mei 2018.

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Rsn, Age Wiraksono mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian Lanud terhadap anak-anak di lingkungan sekitar yang kurang beruntung.

"Kita mengundang anak yatim sejumlah 100 orang dari tiga panti asuhan terdekat, Panti asuhan Nurhidayah Garuda Sakti, Panti Asuhan Al Akbar, Panti Asuhan Al Ilham," ujar Danlanud kepada wartawan.


Lebih lanjut, terang Danlanud, pembagian santunan ini merupakan penyerahan secara kelembagaan Lanud Rsn, sementara secara pribadi diyakini Danlanud sudah dilakukan oleh anggota.

"Ini secara kelembagaan saja, tapi kalau secara pribadi, saya yakin teman-teman saya sudah melaksanakannya," tuturnya.

Selain itu, kata Danlanud, buka bersama ini juga merefleksikan diri dan mempererat tali silaturahmi masing-masing anggota keluarga besar Lanud Rsn di tengah kesibukan.

"Kita ingin mempererat silaturahmi, merefleksikan diri, kan kita jarang berkumpul karena kesibukan kita masing-masing,"tutupnya.