3 Terpopuler: dari Kurma, Said Usman Hingga Artidjo Alkostar

Panen-Kurma.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Tiga berita terpopuler RIAUONLINE hari ini, Jumat, 25 Mei 2018. Panen kurma di halaman Mesjid Al Falah Pekanbaru menjadi berita paling hits kanal RIAUONLINE, Tanaman khas timur tengah itu tumbuh subur bahkan menghasilkan buah yang lebat. Disusul berita tentang mundurnya Ketua DPC PPP Pekanbaru Said Usman Abdullah, Kepada RIAUONLINE, ia beberkan alasan hengkang dari partai yang mebesarkan namanya. Diperingkat ketiga ada berita tentang cerita mantan Hakim Agung Artidjo Alkostar. Hakim yang ditakuti para koruptor ini berkisah tentang hidupnya yang dibayang-bayangi ancaman bahkan santet.

Berikut 3 berita terpopuler yang dapat anda lanjutkan membaca dengan klik judul:

1. Untuk Pertama Kalinya, Pohon Kurma Di Masjid Pekanbaru Ini Dipanen

Untuk pertama kalinya, pohon kurma jenis Barhi yang tumbuh subur di Masjid Alfalah Darul Muttaqin menghasilkan buah yang cukup berlimpah dan bahkan, siap dipanen.

Salah satu Ustad kondang di masyarakat Pekanbaru, Musthafa Umar mengatakan bahwa panen perdana ini mematahkan anggapan dari masyarakat Riau bahwa pohon kurma hanya bisa ditanam namun tidak bisa menghasilkan buah yang maksimal di Riau.


2. Gerakan 212, Said Usman Abdullah Hijrah Ke Gerindra

Mantan Ketua DPC PPP kota Pekanbaru Said Usman Abdullah secara resmi meninggalkan partai besutan Gus Roomy tersebut dan memilih hijrah ke partai Gerindra.

Kepada RIAUONLINE, politisi yang kerap disapa SUA ini mengaku banyak alasan yang melatarbelakangi kepindahannya menuju partai besutan Prabowo Subianto ini.

3. Artidjo, Hakim Yang Ditakuti Koruptor Kebal Ancaman Dan Santet

Mantan Hakim Agung Artidjo Alkostar bercerita soal pengalamannya menangani sejumlah kasus selama menjadi hakim. Artidjo kenyang dengan ancaman. Ancaman tidak terjadi saat menjadi hakim saja, bahkan sejak masih menjadi pengacara.

Artidjo bercerita saat membela kasus Santa Cruz di Dili, Timor Timur - sekarang Timor Leste. Dia hampir dibunuh orang berpakaian ninja.