Ditemukan Mayat Wanita Dalam Gorong-Gorong, Diduga Dibunuh

temuan-mayat.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sesosok mayat wanita ditemukan dalam gorong-gorong tidak jauh dari jalan Tuanku Tambusai Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Selasa, 1 Mei 2018. Kondisi mayat susah dikenali lantaran sudah membusuk. Polisi menduga korban meninggal karena dibunuh.

"Korban meninggal tidak wajar, diduga dibunuh," kata Kasatreskrim, Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto.

Bimo mengatakan, mayat tersebut semula ditemukan oleh seorang saksi yang tengah mencari rumput di kawasan tersebut. Semula saksi hanya menemukan potongan kaki. Berdasarkan temuan itu, saksi kemudian melapor ke polisi.


"Awalnya saksi menemukan potongan kaki sebelah kiri dari pangakal paha sampai ujung kaki," katanya.

Begitu mendapat laporan kata Bimo, polisi langsung menuju tempat kejadian, lokasinya cukup jauh dari jangkauan masyarakat karena berada di area semak belukar. Setelah dilakukan penyisiran, polisi akhirnya menemukan jasad utuh korban berada di dalam gorong-gorong dengan kondisi terikat.

"Mayat utuh ditemukan tiga meter dari potongan kaki," ujarnya.

Namun polisi belum bisa menyimpulkan mayat tersebut adalah kroban mutilasi karena kondisinya sudah membusuk. "Belum bisa kami tentukan korban mutilasi atau bukan, kami masih menunggu hasil autopsi, kemungkinan putusnya kaki karena gigitan binatang, autopsi yang akan menjelaskan," tukasnya.