Ayat Cahyadi Dinobatkan Jadi Panglima Perang Syamsuar-Edy

Ayat-dan-Syamsuar.jpg
(Istimewa)

Laporan: EFFENDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kampanye Dialogis Calon Gubernur Riau Nomor Urut 1 Syamsuar-Edy di kota Pekanbaru dibanjiri oleh ratusan para pendukung.

Masyarakat, kader dan simpatisan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tumpah ruah untuk menyaksikan kampanye yang berpusat di Gedung Juang 45, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru ini.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Ayat Cahyadi yang saat ini menjabat sebagai Plt Walikota Pekanbaru. Ayat Cahyadi pun secara resmi juga telah dinobatkan sebagai "Panglima Perang" pemenangan paslon Syamsuar-Edy.

Di hadapat pendukung dan simpatisan, Ayat Cahyadi, menyampaikan paslon Syamsuar-Edy Natar adalah sosok yang religius dan profesional yang pantas didoakan dan diperjuangkan untuk menang di Pilgub 2018 ini. Ini terbukti dari jenjang karir dan prestasi yang selama ini telah dilakukan.

"Di sini para kader, simpatisan dan masyarakat Pekanbaru Riau selalu berdoa dan berjuang untuk kemenangan Syamsuar-Edy Natar," ungkap Ayat Cahyadi.


Ia menambahkan, selama ini PKS juga telah mendamping Syamsuar di pemilihan kepala daerah, seperti di pemilihan Bupati Siak. Kesediaan PKS bukan tanpa alasan, sebab Syamsuar dinilai sebagai sosok yang religius dan profesional.

"Banyak prestasi yang sudah ditorehkan. Salah satunya 6 kali berturut-turut meraih penghargaan wajar tanpa pengeculian," tambah Ayat.

"Sementara Edy Natar adalah seoarang jenderal sosok calon yang kuat tangguh, kita siap dukung calon ketua dan wakil yang seperti ini,” ujarnya.

Untuk itu, dalam waktu lebih kurang 4 bulan lagi ini, Ayat mengajak seluruh kader PKS, para simpatisan memenangkan Syamsuar-Edy Natar dengan berbagai strategi pendekatan kepada masyarakat.

"Para kader simpatisan mari kita menangkan dan berjuang menangkan nomor satu ini, berjuang disini pertama bisa dilakukan dengan mengajak pihak terdekat seperti keluarga dan kenalan memilih Syamsuar- Edy Natar," tutupnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id