Bayar Banana Flame Cuma Rp10 Ribu, Ke Coffee Toffee Aja

CAFE.jpg
(INTERNET)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menikmati sajian makanan dan minuman di kafe memang memiliki keseruan sendiri. Selain dikemas dengan menarik, rasanya juga begitu memanjakan lidah.

Biasanya untuk makan dan minum di kafe akan membutuhkan biaya yang lebih. Berbeda dengan Coffee Toffee, kafe yang berada di jalan Kartini nomor 79 Pekanbaru ini justru memberikan promo menarik untuk menu-menunya. Wah, seperti apa promo dari Coffee Toffee kali ini?

 

Supervisor Coffee Toffee Jaelani Abidin atau yang biasa dipanggil Abi mengatakan untuk memanjakan pelanggannya ia memberikan promo hemat ceban. Dengan promo ini, pelanggan coffee toffee berhak membeli satu snack cuma Rp10 ribu saja.

 


“Promo hemat ceban ini maksudnya beli satu minuman, berikutnya berhak membeli satu snack seharga Rp 10 ribu,” katanya kepada Riauonline.co.id, Kamis 22 Februari 2018.

 

Adapun snack yang dapat anda nikmati seperti french fries atau banana flame. Bagi anda yang ingin menikmati promo ini, bisa segera mengunjungi coffee toffee di jalan kartini Pekanbaru, karena promo ini hanya berlaku hingga akhir Februari 2018.

 

“Jangan sampai kelewatan ya. Setiap Minggu sampai Jumat,” promo Abi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id