Ini Dia Beragam Promo Spesial yang Manjakan Tamu Labersa Hotel

Promo-Spesial-Labersa.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Labersa Grand Hotel & Convention Center di bulan ini menghadirkan beragam promo yang akan memanjakan pelanggannya. Bukan hanya dapat tidur dengan nyaman, pelanggan juga dapat menikmati program promo mulai dari fasilitas yang ada hingga mencicipi makanan yang nikmat.

Sales & Marketing Manager Labersa Grand Hotel & Convention Center, Randha Nasution mengatakan promo-promo ini menghadirkan harga-harga khusus yang tentunya tidak akan ditemui di hari-hari biasanya.

"Untuk room package kita punya harga spesial Corporate Rate. Misalnya Deluxe Rp 525.000,-nett, Deluxe Elite @ Rp 590.000,-nett, Executive Suite @ Rp 1.555.000,-nett, Ambassador Suite @ Rp 2.555.000,-nett, Diplomat Suite @ Rp 5.555.000,-nett, dan Presidential Suite @ Rp 7.555.000,-nett," promo Randha kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Baca Juga!

Hanya Rp 40 Ribuan Saja, Bisa Makan Sepuasnya Di Hotel Dafam

Wah, Hotel Terbaik Di Dunia Ada Di Indonesia


Harga tersebut, lanjut Randha, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Sementara untuk anda yang punya beberapa pertemuan dengan rekan kerja, ataupun perlu ruangan khusus untuk berkumpul bersama teman, Labersa Grand Hotel & Convention Center juga menawarkan harga cukup terjangkau untuk Meeting package. Ada tiga paket pilihan untuk meetig package diantaranya Halfday @ Rp 135.000,-Nett/Pax, Fullday @ Rp 170.000,-Nett/Pax, dan Fullboard @ Rp 270.000,-Nett/Pax

Sementara, untuk anda yang sedang merencanakan pernikahan, Labersa Grand Hotel & Convention Center bisa menjadi jawaban kegundahan anda untuk menentukan tempat melangsungkan momen spesial anda dan pasangan. Untuk harga, anda tidak akan dikecewakan. Wedding Package Labersa dimulai dari harga Rp 77.500.000,- untuk 500 Pax.

Randha menambahkan, bahwa Labersa Grand Hotel & Convention Center juga menyediakan beberapa pilihan untuk anda dan keluarga menyantap makanan-makanan hasil karya cheff hotel ini. Mulai dari makanan lokal hingga menu-menu western.

"Kita punya paket Oriental Package di harga Rp 1.688.000,-Nett/Table untuk 10 Person. Kemudian, ada juga Steamboat Package di harga Rp 90.000,-nett/Pax. Dan Barbeque Package Rp 130.000,-nett/Pax," papar Randha.

"Khusus bagi yang ingin makan malam romantis bersama pasangannya, kita punya promo Candle Light Dinner Package hanya Rp 555.000,-Nett/Couple," lanjutnya.

Untuk anda yang ingin menikmati promo-promo Labersa Hotel bulan ini, bisa langsung berkunjung ke Jalan Labersa, Siak Hulu, Kampar, Riau

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id