Seorang JCH Asal Siak Meninggal Terkena Meningitis

Makam-di-Makkah.jpg
(internet)

RIAU ONLINE - Innalillahi wa innailaihi rajiun. Kabar duka kembali lagi datang dari tanah suci. Satu orang jamaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Siak, Provinsi Riau, meninggal dunia di Arab Saudi.

Jamaah yang wafat ini terdaftar bernama Hasan Basri bin Zakaria (69), dari Kelompok Terbang (Kloter) 6 Batam. Almarhum meninggal Jumat, 25 Agustus 2017 tadi malam, di RS King Faisal dengan diagnosa meningitis.

Dengan bertambahnya satu jamaah meninggal, hingga hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2017, sudah enam JCH Riau asal Embarkasi Batam, wafat di Arab Saudi.

Sebelumnya, JCH dari Kloter 4 BTH, bernama Syarfidin Syahbudin bin Muhammad (54) juga wafat di Maktab. Ia diagnosa terkena PPOK yakni Penyakit paru obstruktif kronis.


Pada Minggu, 13 Agustus 2017, seorang jamaah Kloter 8 BTH asal Indragiri Hilir, Ilyas bin Muhammad Jasa (64), wafat di Rumah Sakit King Fahd Madinah karena sesak nafas. Lalu pada 19 Agustus 2017, dua orang lagi jamaah Kloter 6 BTH asal Siak meninggal dunia.

Keduanya atas nama Samidi Citro Sentono (70), asal Siak Kloter 6 BTH, wafat di KKHI Madinah. Sebab wafat karena cardiovascular deases (penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah). Almarhum dimakamkan di Al Baqi Madinah.

Lalu Risda Yarni Muhammad Rasyid (47), asal Siak Kloter 6 BTH, wafat di pemondokan karena cardiovascular deases. Almarhumah dimakamkan di Al Baqi Madinah.

Lalu Liana Samin Murkidulhadi binti Abu Mukti Dulhadi (67), asal Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Kloter 18 BTH, wafat di RS An Nur Hospital (RSAS), pukul 23.30 WAS karena cardiovascular diseases. Rencana dimakamkan di Syaraya.

Dan yang terakhir,Hasan Basri bin Zakaria (69), asal Kabupaten Siak, Kloter 6 Batam, wafat di RS King Faisal, pukul 19.20 karena meningitis. Rencana dimakamkan di Syaraya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline