Wow, The Premiere Hotel Pekanbaru Persembahkan Long Weekend Special

Kamar-hotel-Premiere1.jpg
(The Premiere Hotel Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - The Premiere Hotel Pekanbaru kembali memberikan promo spesial untuk menyambut libur panjang di penghujung April 2017 sekaligus memperingati Hari Buruh Nasional pada 1 Mei 2017 mendatang.

Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy menyebutkan The Premiere Hotel Pekanbaru memberikan Long Weekends Promo dengan menawarkan Paket Kamar Superior Room untuk dua malam, yang berlaku mulai 28 April sampai 1 Mei 2017.

"Paket Kamar Superior Room untuk 2 malam hanya seharga Rp899.999 per kamar," katanya.

Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar dengan pembayaran CASH atau Personal Account. Tidak berlaku untuk pemesanan kamar dengan penagihan ke perusahaan atau instansi. "Promo kamar ini juga terbatas per harinya, siapa cepat dia dapat," lanjutnya.


Baca Juga: Banjir Promo, Yuk Rayakan Hari Kartini di The Premiere Hotel Pekanbaru

Selain itu, promo ini termasuk sarapan untuk dua orang setiap harinya, diskon 10 persen untuk Laundry Service kecuali Dry Cleaning dan diskon 10 persen untuk makanan dan minuman kecuali rokok dan minuman beralkohol.

Nikmati juga fasilitas lengkap lainnya di The PREMIERE Hotel Pekanbaru antara lain Fitness Centre, Swimming Pool dan SPA dan kumpul bersama rekan atau keluarga di The Café dan The Premiere Lounge yang akan menyuguhkan rangkaian makanan dan minuman yang bisa dinikmati bersama.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline