PAN Sudah Terima 22 Nama Balon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru

Sekretaris-DPW-PAN.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

Laporan: Azhar Saputra


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris DPW PAN Provinsi Riau, Zainal Abidin menyebutkan sampai saat ini Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Prov Riau telah menerima 22 nama bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru untuk penjaringan pemilu mendatang.

 

"Menurut panitia sudah ada 22 nama yang mendaftarkan diri. Ini adalah mekanisme partai kita dan tentu kita kembalikan ke masyarakat. Sesudah itu akan kita lakukan servey nantinya. Siapa survey tertinggi yang diminati oleh masyarakat, itu yang akan diusung oleh PAN," ujar Zainal kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat (27/5/2016).

 

Sebelumnya, Nofrizal ketua DPD PAN mengatakan bahwa pendaftaran ini akan dibuka selama 15 hari saja dan tanpa dipungut biaya.

 

"Akan dibuka selama 15 hari terhitung dari tanggal 16 Mei 2016 sampai 15 hari kedepannya. Untuk pendaftaran gratis. Kita akan menargetkan sebanyak-banyaknya. Artinya bahwa warga Pekanbaru atau warga provinsi Riau dan warga Republik Indonesia yang mempunyai kepedulian terhadap kota Pekanbaru dan selagi dia mempunya keinginan untuk membangun kota Pekanbaru akan kita terima," ungkapnya.

 

Berikut nama-nama Balon walikota dan wakil walikota yang telah mengembalikan formulir penjaringan pendaftaran DPD PAN kota Pekanbaru tanggal 26 Mei 2016.

 

Balon Walikota:

 

1. Novrizal

 

2. Irvan Herman

 

3. Yusfar

 

4. Marhaylin

 


5. Sarbaini Sulaiman

 

6. Zulfan Hafiz

 

7. Raja Faisal

 

8. Syahril Abubakar

 

9. A. Tambi

 

10. Dwi Agus Sumarno

 

11. Firnaldi

 

12. Firdaus CES

 

13. Yonesri

 

14. Rahmah Yenny (Juga mencalonkan diri sebagai wakil)

 

15. Dastrayani Bibra

 

16. Edi Satria

 

17. Jufri Zubir

 

Balon Wakil Walikota:

 

18. Maspendri

 

19. Ade Hartati

 

20. F. Renekinta Subakti

 

21. Rahmah Yenny

 

22. Mustafa Kamal

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline