Hingga Kini, Kedatangan Presiden Jokowi Belum Dipastikan

Presiden-RI.jpg
(AP FILE PHOTO)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau hingga kini belum bisa memastikan jadwal pasti kedatangan Presiden Joko Widodo ke Riau yang direncanakan akan melaksanakan ground breaking jalan Tol Pekanbaru-Dumai yang berada di gerbang Pekanbaru di Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai.

 

Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Riau, Masperi menuturkan sulit untuk memastikan jadwal kedatangan presiden ke Riau, pasalnya presiden juga memiliki banyak agenda lain yang belum terlaksana dan menumpuk.

BACA JUGA: Camat Siapkan Pelajar Lambaikan Bendera Merah Putih Sambut Jokowi 

 


"Belum ada kepastian, tapi kalau tidak jadi bulan Mei ini ya mungkin akan dilakukan jelang bulan puasa besok ini," kata Masperi, Senin (16/5/2016).

 

Meski begitu, persiapan ground breaking tetap dilakukan oleh Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru untuk menyiapkan ground breaking yang awalnya direncanakan pada pertengahan bulan ini, Mei 2016.

KLIK JUGA: Pengerjaan Tol Terhambat Gara-gara Jokowi Belum Groundbreaking 

 

"Beberapa waktu lalu kita sudah melakukan persiapan danpeninjauan langsung ke lokasi yang direncanakan menjadi tempat Pak Presiden melakukan ground breaking. Dan persiapan sudah matang tinggal menunggu kedatangan Pak Presiden saja," ujar Kepala Biro Pembangunan, Indra.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline