Inilah Tips Hilangkan Bau Badan

RIAU ONLINE - Mmmm bau badan. Sesuatu hal yang harus dihindari oleh siapapun juga di muka bumi ini. Bau yang berasal dari ketiak disebabkan keringat, juga dipengaruhi oleh hormon tidak sehat, makan pedas, dan stress. (Baca Juga: Inilah Bahaya Keseringan Nonton TV

 

Berikut beberapa tips agar terhindar dari bau badan yang mengganggu sebagaimana dilansir dari Mensxp, Jumat (18/9/2015): (Klik Juga: Laki-laki Ini Meninggal Gara-gara Rokok

 

Air 


Zat cair yang satu ini mampu membersihkan racun-racun dalam tubuh. Selain dapat membuat tubuh bersih, air juga dapat mencegah ketiak menjadi bau. Dengan banyak minum air dan mandi dua kali dalam sehari dapat mengatasi bau badan.

 

Busana Berbahan Katun

Dengan mamakai busana atau pakaian yang berbahan katun dapat memberikan kesempatan tubuh untuk bernapas.

 

Lemon

Buah kuning dengan rasa asam ini dapat membantu mengurangi produksi keringat, menghilangkan dan mencerahkan ketiak. Caranya dengan menggosokkan lemon yang telah dipotong ke ketiak anda.

 

Deodoran

Deodoran mengandung antispirant yang dapat melindungi tubuh dari bau.

 

Makanan Sehat

Makanlah makanan sehat dan hindari makan pedas serta lakukan diet, karena diet tubuh akan membantu mengurangi produksi keringat.

 

Cuka 

Tak banyak yang mengetahui bahwa cuka bisa membantu mengurangi bau yang berasal dari ketiak anda. Caranya Aplikasikan cuka pada ketiak Anda sebelum tidur, dan biarkan cuka mengering dengan alami. Kemudian bilas ketiak dengan air bersih pada pagi hari.