Ana Tindih Suami hingga Tewas saat Bertengkar, Alasannya Sedang Mabuk

Pasutri2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, MOSKOW-Seorang wanita di Rusia yang memiliki berat badan 101 kg dituntut ke pengadilan karena menindih suaminya hingga tewas. Ia dilaporkan duduk di atas suaminya dan menjepit korban dengan bokongnya hingga kehabisan napas.

Menyadur New York Post Kamis (20/05), wanita bernama Tatyana O. ini diduga terlibat perselisihan fatal dalam keadaan mabuk hingga menewaskan suaminya.

Ia dilaporkan menolak melepaskan suaminya, Aidar, bahkan saat pria itu 'memohon ampun" lapor East2West News.

Putri Aidar melihat ayahnya tertelungkup di tempat tidur lalu berlari mencari bantuan dari tetangga di kota Novokuznetsk Rusia, menurut outlet berita yang mengutip bukti dalam kasus tersebut.

Seorang tetangga wanita melerai pasangan itu di tengah-tengah perselisihan rumah tangga dan pergi setelahnya. Tatyana mengatakan dia hanya ingin 'menenangkan' suaminya setelah mereka minum alkohol.


Aidar meninggal dengan diagnosa asfiksia yang menghalangi sistem pernapasan saat wajahnya terjepit di kasur, tulis pemeriksaan medis.

Saat itu, Tatyana duduk di leher Aidar dan mengunci menggunakan kakinya hingga dia tidak bisa mengangkatnya.

Sang istri "mencekik suami sampai mati dengan pantatnya setelah minum terlalu banyak alkohol," menurut laporan media lokal yang dikutip oleh East2West.

Selama persidangan, Tatyana dihukum atas kematian karena kelalaian setelah tuduhan pembunuhan dibatalkan dikuitip dari Suara.com

Tetapi Komite Investigasi telah mengumumkan akan menyerukan dakwaan pembunuhan baru terhadap Tatyana, yang telah marah setelah 'minum banyak'.

Setelah Aidan berhenti menunjukkan tanda-tanda kehidupan, ia ketakutan, mengguncangnya dan berteriak padanya untuk membangunkannya.