Messi Bisa Kantongi Rp 5,8 Triliun Per Tahun bila Mau Pindah ke Liga Arab Saudi

Messi-PSG15.jpg
(PSG)

RIAU ONLINE, PARIS-Rumor Messi segera meninggalkan PSG langsung disambut isu soal tawaran gaji hingga 320 juta poundsterling atau sekira Rp 5,8 triliun per tahun jika masuk klub Arab Saudi. Informasi itu disebut datang dari pejabat Arab Saudi.

Arab Saudi ingin sekali Lionel Messi meramaikan sepak bola Liga Arab Saudi setelah saingannya, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr.

Lionel Messi memang sudah lama dikaitkan masuk ke Al Hilal, saingan bebrat Al Nassr di Liga Pro Arab Saudi.

Dilansir The Telegraph, Pemerintah Arab Saudi sedang mempersiapkan tawaran kontrak paling menguntungkan dalam sejarah sepak bola. Bahkan jauh lebih banyak daripada kesepakatan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr.

Disebutkan pula, pembicaraan kontrak itu dipimpin oleh ayah Lionel Messi yang merangkap sebagai agen, Jorge.


Di tambah, Lionel Messi berstatus pemain bebas agen jika jadi meninggalkan Paris Saint-Germain pertengahan tahun ini.

Klub Liga Pro Saudi yang pasti akan bergabung dengan Messi masih belum ditentukan.

Meskipun saingan Al-Nassr Al-Hilal telah disebut-sebut sebagai sebuah kemungkinan.

Baru ini, Lionel Messi kena sanksi oleh PSG karena plesir ke Arab Saudi tanpa izin. Dia disebut ke sana sebagai bagian dari duta negara besar Timur Tengah itu.

PSG akan kehilangan Messi secara gratis musim panas ini, dan Arab Saudi kemungkinan akan memberikan persyaratan kontrak terbaik.

Tetapi Messi juga bisa memilih Barcelona atau Inter Miami dikutip dari suara.com

Messi masih mempertimbangkan pilihannya dan kabarnya menunggu lebih spesifik dari Barcelona dan Inter Miami, tetapi pemerintah Saudi kemungkinan akan tetap berhubungan dekat dalam beberapa bulan mendatang.