AC Milan Ditahan Imbang Bologna 1-1 Stadion Renato

AC-Milan7.jpg
(instagram@acmilan)

RIAU ONLINE, MILAN-AC Milan gagal meraup poin penuh setelah bermain imbang 1-1 melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-30 di Stadion Renato Dall'Ara pada Sabtu malam WIB.

Milan saat ini masih menempati tempat keempat dengan perolehan 53 poin dari 30 pertandingan, sama seperti total poin yang dimiliki AS Roma.

Sedangkan Bologna berada di urutan delapan dengan 44 poin, demikian catatan laman resmi Serie A.

Bologna langsung mencetak gol cepat melalui Nicola Sansone saat pertandingan belum berjalan satu menit.

Milan baru bisa menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama berkat gol Tommaso Pobega.

Perolehan satu poin tersebut membuat Milan gagal menggeser posisi AS Roma di peringkat tiga.


Pada laga tersebut, gol cepat Bologna terjadi setelah Michel Aebischer memenangi duel melawan Fode Ballo-Toure di sayap kanan sebelum memberikan operan kepada Stefan Posch yang diteruskan dengan umpan silang ke kotak penalti.

Nicole Sansone menyelesaikan dengan sontekan ke sudut atas gawang Milan untuk mengubah skor menjadi 1-0 bagi keunggulan tim tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Milan pun langsung merespons dengan membombardir lini pertahanan Bologna. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-40.

Sebuah umpan silang tidak disapu dengan baik, bola kemudian jatuh ke Tommaso Pobega di luar kotak penalti yang langsung melepaskan sepakan kaki kiri hingga membentur tiang lebih dulu sebelum masuk ke gawang Bologna.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Selepas turun minum, Milan langsung tancap gas demi mencetak gok kedua mereka. Namun, mereka kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Rossonerri mendapat peluang emas untuk mencetak gol melalui percobaan Ante Rebic pada menit ke-73. Sayang, sundulannya masih belum menemui sasaran dikutip dari suara.com

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu pertandingan. Laga AC Milan vs Bologna berakhir dengan skor imbang 1-1.