Benzema Unfollow Akun Instagram Rekannya di Timnas Prancis, Ngambek?

Karim-Benzema2.jpg
(UEFA)

RIAU ONLINE, PARIS-Benzema unfollow akun instagram rekannya di Timnas Prancis, ngambek?. Karim Benzema dilaporkan meng-unfollow akun Instagram (IG) milik rekan-rekannya di Timnas Prancis tak lama setelah memutuskan pensiun dari sepak bola internasional.

Penyerang Real Madrid itu sempat masuk dalam skuad Les Bleus untuk Piala Dunia 2022. Namun akhirnya dipulangkan pelatih Didier Deschamps karena mengalami cedera.

Setelah Prancis gagal mempertahankan gelar juara usai ditaklukan Argentina dalam laga final Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu (18/12/2022), Karim Benzema memutuskan pensiun.

Tak lama setelah keputusan itu, striker 35 tahun itu kedapatan meng-unfollow akun IG rekan-rekannya di Timnas Prancis.


Menurut akun Twitter Madrid Xtra, Rabu (21/12/2022), hanya Eduardo Camavinga, Kylian MBappe, Marcus Thuram, Raphael Varane dan Aurelien Tchouameni yang masih difollow Benzema di IG.


Berdasarkan pantauan Suara.com, Benzema sejatinya sempat meng-unfollow Tchoumeni sebelum kembali mengikuti akun IG rekannya di Real Madrid tersebut.


Hingga kini belum diketahui alasan Benzema "memutus" kontak dengan rekan-rekannya di Timnas Prancis via Instagram.


Namun, rumor yang disampaikan Jurnalis Romain Molina menyebut Benzema memiliki masalah dengan beberapa rekannya di Timnas Prancis yakni Antoine Griezmann dan Hugo Lloris dikutip dari suara.com

Ketika dipanggil Deschamps ke skuad Les Blues dan ditunjuk sebagai kapten tim, Lloris dan Griezmann disebut tidak setuju. Keduanya pun diklaim menjadi pihak yang senang ketika Benzema harus meninggalkan skuad karena cedera jelang Piala Dunia 2022.