Bela Ronaldo, Ozil Sebut CR7 Sudah 38 Tahun: Apa yang Mengejutkan?

Mesut-Ozil6.jpg
(Suara.com/Alfian Winanto)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Mesut Ozil buka suara untuk membela Cristiano Ronaldo dari berbagai sorotan negatif belakangan ini.

Ronaldo saat ini selalu disorot negatif perihal kepribadiannya maupun performanya di lapangan.

Cristiano Ronaldo mendapat berbagai kecaman usai membongkar kebobrokan manajemen Manchester United saat diwawancarai Piers Morgan.

Selain itu performa Cristiano Ronaldo di lapangan bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 yang baru mencetak satu gol turut jadi sasaran para pengkritik.

Kondisi itu diperparah dengan beberapa adegan yang menuduh bahwa Cristiano Ronaldo marah saat diganti melawan Korea Selatan maupun ketika ia tidak dimainkan melawan Swiss.



Ditengah terpaan buruk yang menyerang Cristiano Ronaldo, mantan rekannya di Real Madrid, Mesut Ozil mulai gerah.

Lewat akun twitternya, ia mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo tak pantas mendapat perlakuan buruk dari media para pengkritik yang hanya ingin numpang tenar.

"Saya benar-benar tidak mengerti dari mana datangnya berita negatif terus-menerus dari media tentang Cristiano," heran Mesut Ozil.

"Media hanya mencoba untuk mendapatkan klik, dan pandit yang tidak punya karier hanya ingin mendapatkan perhatian dengan nama besarnya dan mencoba untuk membuatnya terlihat buruk," sambungnya.

Mesut Ozil kemudian menuturkan penuruan performa Cristiano Ronaldo di atas lapangan suatu hal yang wajar mengingat usia sang mega bintang sudah tak lagi muda.

"Dia segera berusia 38 tahun, jadi apa yang mengejutkan bahwa dia tidak lagi mencetak 50 gol dalam satu musim? Setiap fans sepak bola di luar sana pasti senang melihatnya bermain sepak bola kelas dunia selama 20 tahun," tegas Mesut Ozil.

Pemain asal Jerman itu pun berpesan kepada siapapun untuk menghormati sang mega bintang dengan berhenti mencari-cari kesalahan.

"Saya tidak berpikir siapa pun dari generasi baru akan dapat menyamai angkanya lagi. Dia akan selamanya berada dalam levelnya sendiri. Setiap orang harus lebih menghormati salah satu atlet terhebat dalam sejarah olahraga," ucap Mesut Ozil dikutip dari suara.com