Masih Andalkan Luka Modric, Timnas Kroasia Rilis Skuad Piala Dunia 2022

Timnas-Kroasia.jpg
(instagram@lukamodric10)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Masih andalkan Luka Modric, Timnas Kroasia rilis skuad Piala Dunia 2022. Timnas Kraasia merilis daftar 26 pemain timnas kroasia. Gelandang veteran sekaligus kapten tim, Luka Modric, masih akan jadi andalan utama Vatreni --julukan Timnas Kroasia-- di Qatar 2022.

Kiprah Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 memang menarik dinantikan setelah di final Piala Dunia empat tahun silam sukses menembus final di Rusia.

Dengan pensiunnya Ivan Rakitic, Kroasia sendiri akan sangat bertumpu pada playmaker Real Madrid, Luka Modric di lini tengah.

Kerja Modric akan disokong gelandang-gelandang lainnya macam Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, hingga Mario Pasalic.

Untuk lini serang, Zlatko Dalic mengandalkan nama-nama seperti Ivan Perisic, Andrej Kramaric, Bruno Petkovic, Mislav Orsic, Ante Budimir, hingga Marko Livaja.


Dengan penampilan apik di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa lalu, di mana mereka jadi Grup H, Kroasia layak pede menatap Piala Dunia 2022.

Di Qatar sendiri, Kroasia tergabung di Grup F bersama Maroko, Kanada dan Belgia. Untuk laga perdana, Kroasia akan menghadapi Maroko pada 23 November 2022 dikutip dari suara.com

 


Skuad Kroasia untuk Piala Dunia 2022

Kiper: Dominik Livakovic, Ivica Ivusic, Ivo Grbic

Bek: Domagoj Vida, Dejan Lovren, Borna Barisic, Josip Juranovic, Josko Gvardiol, Borna Sosa, Josip Stanicic, Martin Erlic, Josip Sutalo

Gelandang: Luka Modric, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Mario Pasalic, Nikola Vlasic, Lovro Majer, Kristijan Jakic, Luka Sucic

Penyerang: Ivan Perisic, Andrej Kramaric, Bruno Petkovic, Mislav Orsic, Ante Budimir, Marko Livaja