Arsenal Menang 2-0 Lawan Crystal Palace, Mikel Arteta Senang Bukan Main

Arsenal8.jpg
((Instagram Arsenal))

RIAU ONLINE, LONDON-Arsenal menang 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park Sabtu (6/8/2022).

Arsenal berhasil memetik kemenangan di Laga pembukaan Liga Inggris 2022/23 saat melawan Crystal Palace di di Selhurst Park. (6/8/2022) dengan skor 2-0.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku senang atas hasil yang diraih oleh timnya saat mejalani laga pembuka Liga Inggris teesebut.

"Setelah melihat kami memulai dengan kemenangan, tidak hanya senang dengan penampilannya, tetapi juga dengan sikap para pemainnya," katanya seperti dikutip laman resmi klub.

Sundulan Gabriel Martinelli dan gol bunuh diri Marc Guehi di ujung-ujung pertandingan memastikan kemenangan 2-0 yang diraih dengan susah payah, yang membuat kami mengontrol jalannya pertandingan di babak pertama sebelum mendapat tekanan di sebagian besar babak kedua.


"Namun, kami bertahan untuk menjadi yang teratas, dan itu adalah sesuatu yang menyenangkan semua pihak," teeangnya.

Lebih lanjut Mikel Arteta mengatakan, Ini benar-benar kemenangan yang bagus. Namun juga merupakan pertandingan yang cukup karena Crystal Palace juga bermain sangat bagus.

"Mereka menciptakan begitu banyak masalah dan kami mengalaminya musim lalu dan datang ke sini dan menang dengan cara yang kami lakukan, kredit untuk para pemain. Saya sangat senang," katanya.

Hal yang mengecewakan, kata Arteta adalah, timnya tidak dapat mencetak lebih banyak gol karena kami memiliki begitu banyak peluang, namun disisi lain ancaman juga banyak.

"Kemudian kami memiliki saat-saat di mana kami harus menunjukkan dan menggali dan bertanggung jawab dalam pekerjaan kami," tuturnya dikutip dari suara.com

"Terutama ketika kami bertahan dalam-dalam, dan kami melakukannya dengan sangat baik, jadi saya sangat senang mendapatkan clean sheet dan kemenangan," sambungnya.