Nasib Abu-Abu Dries Mertens Saat Kontraknya di Napoli Segera Berakhir

Dries-Mertens.jpg
(Napoli via Sindonews)


RIAU ONLINE - Penyerang Dries Martens akan mengakhiri kontraknya di Napoli pada akhir bulan ini. Namun, Martens mengatakan masih belum bisa mengetahui masa depannya bersama klub Liga Italia itu.

Kendati masa depannya masih abu-abu, Martens mengaku masih berharap bisa bertahan di Napoli. Sayangnya hingga kini, tidak ada komunikasi dari klub Naples tersebut, seperti melansir Suara.com, Minggu, 19 Juni 2022.

Napoli memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Martens hingga satu tahun ke depan. Tapi, skuad asuhan Luciano Spalleti itu masih belum memutuskannya.

"Saya masih belum tahu di mana saya akan bermain musim depan, jika itu berada di Napoli atau beberapa klub lainnya," terang Mertens.

"Saya berharap untuk bertahan di Napoli, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Tentu saja, saya berharap untuk bertahan, tapi saya belum menerima penawaran apapun, jadi mari kita lihat," sambungnya.


Saat ini, pemain asal Belgia itu merupakan pencetak gol terbanyak untuk II Partenopei sepanjang sejarah dan ia digadang-gadang sebagai kapten anyar untuk Napoli menggantikan Lorenzo Insigne yang hengkang ke Amerika Serikat.

Dries Mertens bergabung dengan Napoli pada musim panas 2013 lalu dari PSV Eindhoven dengan biaya sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp153 miliar. Sembilan tahun bersama Napoli, ia membuat 397 penampilan di berbagai ajang dan mencetak 148 gol serta 90 assist.

Pada musim lalu, pemain berusia 35 tahun itu tercatat bermain di 37 pertandingan di segala kompetisi dan mampu menyumbangkan 13 gol serta dua assist dari 1.736 menit bermain.

Penyerang timnas Belgia itu baru-baru ini dikaitkan dengan klub Liga Italia lainnya, Lazio, yang mengatakan pelatih Maurizio Sarri menginginkan jasa dari Mertens di Stadion Olimpico.