Ogah yang Lain, Robert Lewandowski Cuma Mau Pindah ke Barcelona

Robert-Lewandowski2.jpg
(Via suara.com/ Tobias SCHWARZ / AFP)

RIAU ONLINE, MUNCHEN-Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski mengatakan satu-satunya tawaran transfer yang dia pertimbangkan adalah dari Barcelona.

Robert Lewandowski dengan tegas menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munich di musim panas ini meskipun kontraknya saat ini berjalan hingga 2023.

Lewandowski merupakan pemain andalan di Allianz Arena, dan eks presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengisyaratkan klub akan menahan pemain berusia 33 tahun itu sebelum mereka mendapatkan pengganti.

“Saya ingin meninggalkan Bayern Munich, itu pasti,” kata Lewandowski kepada Onet Sport yang dikutip Football Espana, Selasa (7/6/2022).


“Loyalitas dan rasa hormat lebih penting daripada bisnis tetapi mereka tidak mau mendengarkan saya," sambungnya dikutip dari suara.com

“Saya selalu siap membantu klub, tetapi hal terbaik adalah menemukan solusi bersama. Anda tidak dapat memutuskan dengan pergi ke satu arah saja."

“Sesuatu di dalam diri saya sudah mati, saya ingin pergi untuk memiliki lebih banyak pengalaman dalam hidup saya."

“Siapa yang ingin bergabung dengan Bayern mengetahui apa yang terjadi pada saya?"

"Saya belum mempertimbangkan tawaran lain selain dari Barcelona."

Batu sandungan utama kepindahan Lewandowski ke Barcelona adalah pencarian pemain Bayern Munich. Kabarnya, Liverpool menolak tawaran Bayern Munich untuk Sadio Mane