Setelah Bek Juventus, Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif Covid-19

pelatih-Arsenal-kanan-Mikel-Arteta.jpg
(AFP)

RIAU ONLINE, LONDON-Setelah bek Juventus, Daniele Rigani postif Corona, kini giliran Manajer Arsenal, Mikel Arteta dinyatakan positif. Informasi ini langsung dinyatakan Arsenal.

Klub Arsenal mengumumkan Arteta positif terjangkit virus Corona atau COVID-19 lewat situs resminya pada Jumat 13 Maret 2020 pagi WIB. Dalam pernyataannya Arsenal juga mengumumkan bahwa pusat pelatihan London Colney telah ditutup sementara sebagai langkah pencegahan.

Selain itu, klub kota London ini juga mengonfirmasikan staf dan juga pemain yang memiliki kontak dekat baru-baru ini dengan Arteta akan dikarantina. "Pemain Arsenal yang baru-baru ini melakukan kontak dengan Mikel akan dikaratina sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah," kata Arsenal dalam pernyataannya.

"Kami memperkirakan cukup banyak orang di Colney, termasuk tim utama dan staf pelatih, serta sejumlah kecil orang dari Akademi Hale End. Akademi kami tutup sementara sebagai tindakan pencegahan," lanjut pihak Arenal .

"Kami berharap mereka yang tidak memiliki kontak dekat dengan Mikel untuk kembali bekerja dalam beberapa hari mendatang," demikian seperti dilansir Sportskeeda.

Kini pihak klub Arsenal sedang berkomunikasi dengan Departeman Kesehatan Inggris, pihak Liga Inggris serta FA terkait pertandingan mereka selanjutnya. ke depan.

Pada pekan depan, Arsenal dijadwalkan akan bertandang ke markas Brighton And Hove Albion guna melakoni laga pekan ke-30 Liga Inggris.

Artikel ini sudah terbit Suara.com

-->