Aktual, Independen dan Terpercaya


Cukur 3-0 Cilegon United di Babak I, PSPS Riau Tatap Babak 8 Besar Liga 2

Gol-Penalti-Dzumafo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Peluang PSPS Riau maju ke Babak 8 Besar terbuka lebar. Dalam laga hidup mati sore ini, Selasa, 10 Oktober 2017, di Stadion Kaharuddin Nasution, Asykar Bertuah sudah unggul 3-0 atas tamunya, Cilegon United. 

Target wajib menang untuk mengamankan satu posisi di Babak 8 Besar, PSPS Riau langsung bermain menyerang. Terbukti di menit 7, penyerang PSPS Riau, Wazir Kahfi menjebloskan bola ke gawang Cilegon United. Skor berubah 1-0 buat Asykar Bertuah. 

Wazir mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang yang tak disia-siakannya. Ini bermula dari umpan dari pemain sayap bernomor punggung 21, Firman Septian.

Kahfi berada bebas di pojok kiri gawang dijaga Rafit Ikhwanudin Dulfikar, mengoyak jalan gawang Cilegon dengan sepakan kerasnya. Unggul 1-0 ternyata tak menurunkan tempo serangan Asykar Bertuah. 

Baca Juga: 

Pilihannya Hanya Satu, PSPS Riau Harus Tekuk Cilegon United Sore Ini

Untuk Lolos 8 Besar Liga 2, PSPS Riau Wajib Menang Di Laga Sore Ini

Kahfi mencoba kembali kebolehannya mengolah si kulit bundar. Usahanya berhasil. Ia dijatuhkan di titik putih pada menit 27. Tendangan 12 pas ini langsung diambil kapten tim, Herman Dzumafo Epandi. 

"Goooollll...," tendangan penalti Dzumafo kembali mengoyak gawang Cilegon United. 

Tak hanya menyumbangkan assist semata, Firman Septian juga mencatatkan namanya di papan skor. Gol Super-Sub ini menutup pesta gol PSPS Riau di depan suporter sendiri dengan skor meyakinkan, 3-0. 

Hingga peluit babak I ditiup oleh wasit Muh. Arnando, skor tetap tak berubah 3-0 atas keunggulan PSPS Riau. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id