Aktual, Independen dan Terpercaya


Anggota DPRD Riau Masgaul Yunus Meninggal Dunia

Politisi-Senior-Golkar-Masgaul.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

RIAUONLINE, PEKANBARU - DPRD Riau kembali berduka, pasalnya salah seorang anggota aktifnya dari fraksi Golkar, Masgaul Yunus meninggal dunia tadi pagi di RS Aulia Hospital, Pekanbaru pukul 06.20 WIB.

Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar, mengatakan pihaknya mendapatkan kabar meninggalnya sesama di komisi IV tersebut pada pagi tak berapa lama Masgaul menghembuskan nafas terakhirnya.

"Saya mendapat kabar tersebut setengah 7 pagi tadi, saya beserta anggota DPRD Riau lainnya mengucapkan selamat jalan kepada sahabat kami, Masgaul," kata Asri, Minggu, 7 Juli 2019.

Ditambahkan Asri, berdasarkan Tatib DPRD Riau, setiap anggota DPRD Riau aktif yang meninggal dunia bisa di bawa ke rapat paripurna penghormatan terakhir.

Namun, pihak keluarga almarhum, kata politisi Demokrat ini ingin membawa jenazah langsung ke kampung halaman di Rokan Hulu, guna dimakamkan secepatnya.

"Tadi dari pihak keluarga tidak bersedia, karena pihak keluarga ingin segera menguburkannya ke kampung halaman, di Rohul, karena jaraknya yang jauh, jadi pihak keluarga langsung membawanya ke kampung," tutupnya.

Sebelumnya, salah seorang anggota DPRD Riau Rosfian meninggal dunia pada tahun 2017 silam, dan tadi pagi DPRD Riau kembali berduka pasca ditinggal Masgaul.

Rosfian meninggal dunia saat bertugas dalam melakukan kunjungan kerja di Bandung bersama Pansus Keolahragaan.