PT CPI Dua Tahun Berturut-turut Terima Anugerah Paritrana dari BPJS Ketenagakerjaan

Chevron-Terima-Penghargaan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINEPT Chevron Pacific Indonesia (PT. CPI), menerima penghargaan Anugerah Paritrana dari BPJS Ketenagakerjaan selama dua tahun berturut-turut. Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susantodi Istana Wakil Presiden.

Anugerah Paritrana merupakan bentuk apresiasi dari BPJS Ketenagakerjaan bersama Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan kepada para pemerintah daerah dan perusahaan, sepanjang 2018 mendukung penuh implementasi dan tertib administrasi jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap tata kelola perusahaan dan kerja keras kami selama ini yang mengutamakan keselamatan dan kesejahteraan karyawan,“ kata VP Human Resources PT CPI, Emilya Rizka, dalam rilis diterima RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 7 JUli 2019. 

Kriteria penerima Anugrah Paritrana didasarkan aspek kebijakan, penerapan, kinerja, dan untuk memperoleh detil informasi, BPJS juga melaksanakan wawancara khusus dengan perusahaan-perusahaan. Selain itu tim penilai terdiri dari ahli jaminan sosial, praktisi, pejabat kementerian, dan wakil dari BPJS Ketenagakerjaan.

PT CPI merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari Pemerintah Indonesia yang mengoperasikan Blok Rokan di Riau. Dalam mengoperasikan blok migas, PT CPI bekerja di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas.

Dengan inovasi dan komitmen karyawan yang sangat terampil dan berdedikasi, PT. CPI menjadi salah satu produsen minyak mentah terbesar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan energi dalam menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai operasi PT. CPI di Indonesia dapat diakses melalui www.indonesia.chevron.com .