Posisi Wakil Ketua DPRD Riau Diganti Asri Auzar, Ini Pesan Noviwaldy Jusman

2Wakil-Ketua-DPRD-Riau-Noviwaldy-Jusman.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Usai posisinya digantikan oleh Asri Auzar, Mantan Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman terlihat santai saja menghadiri pelantikan Asri Auzar di ruang Paripurna DPRD Riau, Senin, 27 Mei 2019.

Noviwaldy yang sudah mengisi posisi Wakil Ketua DPRD Riau sejak akhir masa periode 2009-2014 lalu ini mengaku tidak mempermasalahkan posisinya yang direbut oleh Asri.

"Dalam politik pergantian itu hal yang biasa, kapanpun bisa diganti, lagian beliau juga sebagai ketua partai. Jadi mungkin pusat sudah mempertimbangkan seperti itu," kata pria yang kerap disapa Dedet ini.

Terkait pesan-pesan kepada pimpinan yang baru, Dedet berharap agar Asri Auzar bisa mempertahankan prestasi pimpinan selama ini, di mana belum ada kasus hukum yang menjerat anggota DPRD Riau periode 2014-2019.

"Pastikan bahwa semua berjalan sesuai koridor, harus tegas, kalau sudah begitu maka mudah-mudahan di sisa masa jabatan ini kinerja bisa meningkat tajam," tuturnya.

Terkait posisi dirinya di sisa masa jabatan, Dedet menyebut dirinya akan mengisi kursi anggota komisi IV DPRD Riau yang sebelumnya diisi oleh Asri Auzar.