Aktual, Independen dan Terpercaya


Polisi Lumpuhkan Pengedar Narkoba Dengan Timah panas

pengedar-narkoba-ditembak.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Resort Kota Pekanbaru bersama Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Kriminal Umum Polda Riau menembak seorang pria bertato yang diduga bagian sindikat narkoba.

Dalam penangkapan tersebut, Polisi turut menyita dua pucuk senjata api rakitan. Kepala Polsek Rumbai Pesisir Kompol Ardinal mengatakan saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut.

"Benar (anggota melumpuhkan seorang pelaku). Tapi kami masih melakukan pengembangan," katanya, Kamis,23 Mei 2019.

Ardinal pun tidak banyak bercerita terkait penangkapan tersebut. Namun begitu, berdasarkan informasi yang dirangkum tembakan terukur terhadap seorang pria pemilik senjata api rakitan itu setelah yang bersangkutan melakukan perlawanan saat diamankan petugas di daerah Air Hitam Pekanbaru, Rabu (22/5/2019) kemarin.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini sudah menjadi target operasi karena diduga sebagai pengedar narkoba. Saat hendak diamankan ia melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri dari kejaran petugas kepolisian.

Bahkan pria tersebut sempat meluncurkan tembakan kearah petugas, namun petugas dengan sigap melumpuhkan pria tersebut dengan menembak di bagian punggung.

Setelah berhasil dilumpuhkan, pria bertato tersebut dilarikan ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk menjalani penanganan medis.

Selain mengamankan seorang tersangka, pihak kepolisian juga mengamankan dua pucuk senjata api rakitan. (**)