Aktual, Independen dan Terpercaya


APHI Santuni Anak Yatim

Aphi-santuni-anak-yatim.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Komisariat Daerah (Komda) Riau kembali memberi santunan pada puluhan anak yatim di Hotel Pangeran, jalan Sudirman, Selasa, 21 Mei 2019.

Penyerahan santunan diberikan langsung oleh Ketua Umum APHI Komda Riau, Muller Tampubolon, santunan tersebut diberikan pada Panti Asuhan Amanah dalam acara Buka bersama.

Muller mengatakan, agenda rutin ini sama dengan tahun sebelumnya, dimana APHI mencoba untum mengabdi pada masyarakat Riau.

"Ini merupakan suatu kewajiban bagi kami yang pengusaha untuk berbagi rezeki, terutama pada mereka yang membutuhkan ini," kata Muller.

Adapun santunan kepada 25 anak yatim dari panti asuhan tersebut, lanjut Muller, berupa tas, peralatan sekolah lainnya, dan sedikit uang untuk menyambut idul Fitri.

Uang ini, sambung Muller, diambil dari dana kas yang dikumpulkan pihaknya melalui iuran perusahaan anggota APHI sebanyak 56 perusahaan.

Tak hanya itu, APHI juga menyerahkan sedikit bantuan uang kepada pengurus panti asuhan untuk menunjang operasional panti asuhan yang terletak di jalan Sakuntala ini.

"Jumlahnya saya tidak mau sebut, karena kalau sudah dikasih itu tidak usah disebut lagi lah," tutupnya.